Bupati Karawang Raih Penghargaan Satyalencana Pembangunan

Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani menyematkan tanda Satyalencana Pembangunan kepada Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Sabtu (6/7/2019).[Dok.Diskominfo]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Untuk kesekian kalinya Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana kembali memperoleh penghargaan dari Presiden Joko Widodo.

Sesuai dengan Keppres RI Nomor : 41/ TK / Tahun 2019 berupa Satyalencana Pembangunan yang di serahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani di Kawasan Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Kota Banjarbaru, Sabtu (6/7/2019).

Bupati didampingi oleh Asisten Pembangunan, Plt. Kadis BPPKB, Kepala Bappeda, Kadis Kominfo dan Kadis Perhubungan.

Sesuai dengan Pasal 17 Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2010 ( Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5115) sebagai penghargaan atas jasa jasanya terhadap negara dan masyarakat dalam lapangan pembangunan negara pada umumnya atau dalam lapangan pembangunan sesuatu bidang tertentu pada khususnya.

Bupati Karawang dinilai telah berhasil membangun sumber daya manusia dengan menyukseskan program KKBPK melalui @dppkb Karawang, dukungan kebijakan, penganggaran, inovasi “Gebyar Paten, Pencanangan Kampung KB dan Program KB Perusahaan di Kabupaten Karawang. Sehingga tercapai TFR 2,24, unmet need sebesar 10,72% serta peningkatan jumlah akseptor baru di Kabupaten Karawang.

Penghargaan di serahkan pada acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional XXVI Tahun 2019.[DIN/POB]

Pin It