Ketua Apdesi : Dukungan Kades Jadi Cawabup Bekasi Bersifat Pribadi

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Dilantiknya Eka Supria Atmaja oleh Gubernur Jawa Barat sebagai Bupati Bekasi definitif,  posisi wakil Bupati untuk sementara kosong dan menjadi peluang bagi para politisi.

Khususnya partai koalisi untuk memberikan rekomendasi kepada seseorang yang mendapat remomendasi menjadi wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Bukan hanya di kalangan politisi, di kalangan Kepala Desa juga sudah gaung memuncukan nama seseorang, yang akan di jagokan menjadi Wakil Bupati, mendampingi dan membantu Bupati dalam tugas.

Berkembang informasi bahwa Kades tersebut di dukung oleh ketua APDESI Kabupaten Bekasi, Ketua Apdesi Agus Sopyan mengklarifikasi hal tersebut.

Dikutip dari bekasikab.go.id, Ahad (16/6/2019), Agus Sopyan menjelaskan bahwa kalau secara pribadi setuju dan mendukung, namun belum di putuskan secara organisasi.

“Wa’alikum salam, kalau saya pribadi setuju dan dukung aja, kalau Apdesi tidak mengurangi rasa hormat, musyawarah dulu dengan anggota apdesi bang edi,” ujar Agus Sopyan.

Lanjut Agus Sopian menambahkan bahwa Rekan- rekan  pengurus dan anggota Apdesi harus di ajak musyawarah dulu, baru di putuskan.

“Dalam ha ini rekan- rekan Apdesi harus di ajak musyawarah, baru di putuskan,” ujar Agus lagi.[RIK/POB]

Pin It

Comments are closed.