Kapolres Karawang Ajak Anak Yatim Belanja Lebaran ke Mall

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra beserta Bhayangkari membawa anak-anak yatim belanja ke Mall Ciplaz (CityPlaza) Karawang, Senin (3/6/2019).[HUMAS]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Biasanya anak yatim selalu diundang buka bersama dan diberikan santunan saat bulan Ramadhan. Hal yang berbeda dilakukan oleh Polres Karawang dengan membawa mereka ke salah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Karawang, Senin (3/6/2019).

Sebanyak 22 anak yatim dari Yayasan Yatim diajak ngemal alias belanja jelang berbuka puasa oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra beserta Bhayangkari Cab.Karawang. Anak-anak yatim ini begitu sumringah diajak ke Mall Ciplaz (CityPlaza), Karawang.

Jarang-jarang mereka diundang untuk berbelanja. Selama ini mereka biasanya diundang berbuka bersama dan terima bingkisan atau tali asih Lebaran.

Kali ini anak-anak yatim dibagikan kesempatan untuk berbelanja oleh Polres Karawang. Lantas anak-anak yang membutuhkan uluran tangan itu diberikan kebebasan untuk berbelanja dan memilih di mall sesuai apa yang mereka inginkan.

Bocah-bocah itu dengan ceria dan semangat saat mengambil berbagai pilihan pakaian dan sepatu yang ada di mall tersebut. Dengan didampingi oleh pejabat utama Polres Karawang dan Anggota Bhayangkari.

Setelah mendapatkan apa yang mereka inginkan selanjutnya masing-masing anak yatim pun membawa bungkusan hasil belanjanya dan dilanjutkan untuk berbuka bersama di mall itu juga.

Kapolres Karawang mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara ini berbeda dengan tradisi yang ada selama ini. “Alhamdulilah tahun ini kami membuat terobosan dalam memberikan kesenangan bagi anak yatim dengan membawa mereka untuk belanja di mall jelang lebaran tahun ini,” kata Kapolres.

“Semoga apa yang mereka dapatkan dapat bermanfaat dan berguna bagi mereka,” tambahnya.[DIN/POB]

Pin It

Comments are closed.