posbekasi.com

Tri Lepas Mudik Gratis BPJS Ketenagakerjaan

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto melepas peserta mudik gratis BPJS Ketenagakerjaan, Sabtu(1/6/2019).[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI –  Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto lepas peserta mudik gratis yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan bertempat di hall parkir Revo Town Mall Kota Bekasi, Sabtu(1/6/2019).

Turut Hadir Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Ketua dewan pengawas bpjs ketenagakerjaan, Guntur Witjaksono, Istri Wakil Walikota Bekasi, Wiwiek Hargono, unsur Forkopimda Kota Bekasi, Tamu Undangan baik dari Instansi terkait dan Perusahaan, juga Para pemudik gratis bersama BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan mudik gratis ini rutin diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan setiap tahunnya dalam rangka membantu warga masyarakat khususnya Kota Bekasi supaya bisa berkumpul dengan anggota keluarga masing masing di kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 h, pada 2019 ini BPJS Ketenagakerjaan memberangkatkan sekitar 13.000 peserta dengan 7 titik pemberangkatan yang diberangkatkan serentak di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, dan Makassar. Untuk Kota Bekasi, BPJS Ketenagakerjaan memberangkatkan 1.000 pemudik dengan menggunakan total 25 armada bis dengan tujuan Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Lampung.

Tri Adhianto dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan mudik yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan mudik gratis bersama BPJS ketenagakerjaan ini karena telah membantu khususnya warga Kota Bekasi yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman masing masing, ini juga sebagai bentuk menjaga sinergitas antara BPJS ketenagakerjaan dengan pemerintah Kota Bekasi, dan bentuk apresiasi kepada masyarakat Kota Bekasi dari BPJS Ketenagakerjaan, karna sudah mempercayai BPJS ketenagakerjaan untuk menjadi Jaminan Sosialnya,” takasnya.

Tri juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat dan perusahaan yang sudah rutin membayar pajaknya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Bekasi maupun perusahaan yang ada di Kota Bekasi karna sudah rutin membayarkan pajaknya, karna dari situlah pembangunan pembangunan yang ada di Kota Bekasi berjalan lancar dan dari pajak yang kita bayarkan itu akan kembali buat kita juga nantinya seperti pemenuhan fasilitas publik dan untuk kebutuhan masyarakat Kota Bekasi,”Tegas Tri Adhianto.

Acara tersebut dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada peserta BPJS dan penukaran cindra mata serta pelepasan peserta mudik gratis bersama BPJS Ketenagakerjaan.[adv/humas]

BEKASI TOP