posbekasi.com

Bima Sakti Bersyukur Indonesia Tahan Ekuador

Timnas Indonesia ketika bertanding melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (10/11/2023) (Foto : LOC WCU17/NFL)

posBEKASI.com | SURABAYA – Keberhasilan Timnas Indonesia U-17 menahan imbang Ekuador diapresiasi oleh sang pelatih Bima Sakti. Indonesia bermain imbang 1-1 dipertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023) malam.

“Kita ucap Alhamdulilah ya kita mampu meraih satu poin,semoga di hari Senin nanti kita bisa perbaiki semua kekurangan kita. Yang paling penting sekarang kita fokus ke pemulihan para pemain,” katanya.

“Kita masih ada waktu dua hari, dan melawan Panama tugas kita lebih berat lagi. Dilaga tadi ada beberapa pemain yang cedera makanya terjadi rotasi pemain,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-17 kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A Piala Dunia U-17 dengan satu poin sama dengan Ekuador di urutan kedua. Posisi teratas ditempati Maroko yang taklukan Panama dengan skor 2-0.

Garuda Muda akan bertanding kembali pada Senin, (13/11/2023). Indonesia yang akan hadapi Panama, berharap menang demi jaga asa lolos fase grup. [rri]

BEKASI TOP