Ini Pesan Ketua DPRD Jabar untuk Pemudik

Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari.[DOK.HUMAS]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari imbau pemudik menjaga kondisi kesehatan saat perjalanan ke kampung halaman (mudik) pada Lebaran 1440 H/2019.

“Kalau dilihat cuaca sekarang itu masih peralihan ya, musim panas tapi masih ada hujan, seperti hari ini sehingga saya imbau untuk pemudik agar menjaga kondisi fisik atau kesehatannya,” kata Ineu di Bandung, Selasa (28/5/2019).

Menurut politisi perempuan PDIP tersebut, pemudik juga diminta untuk mengecek kondisi kendaraan bermotor yang akan digunakan untuk ke kampung halaman masing-masing.

“Sekali lagi untuk para pemudik agar tetap bisa hati-hati, menjaga keselamatan. Harus hati-hati jangan sampai ngantuk kemudian juga kelayakannya kendaraan bermotornya harus diperhatikan,” ujarnya.

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Teh Ineu, persiapan arus mudik dan balik Lebaran 2019 di Jawa Barat berjalan dengan baik.

“Pihak terkait sudah bersiap memberikan pelayanan terbaik. Saya lihat teman-teman Dishub Jabar, Polda Jabar, Bina Marga, dan OPD terkait sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk menyambut arus mudik dan balik tahun ini,” terang Ineu.

Dikatakannya, para anggota DPRD Jawa Barat pada 30 – 31 Mei 2019 juga akan memantau langsung ke lapangan terkait dengan arus mudik dan balik Lebaran 2019.

“Insyaallah, saya sendiri akan ke lapangan pada tanggal 31 kita memastikan bahwa persiapan pemerintah terkait arus mudik Lebaran, arus balik juga, sudah pasti bagus karena sekarang sedang dilakukan persiapan,” tuturnya.[REL/POB]

Pin It

Comments are closed.