Mali Ingin Patahkan Rekor Buruk di Padang

Bojan Malisic.[PRS]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Pemain belakang Persib Bojan Malisic mengaku siap melakoni laga pekan ketiga Liga 1 2019 melawan Semen Padang FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu 29 Mei 2019.  Pria asal Serbia itu juga bertekad bisa membawa pulang tiga poin dan meruntuhkan rekor buruk Maung Bandung kala bertanding di Padang.

“Kami akan memberikan semaksimal mungkin yang kami punya.  Banyak orang bilang, kami tidak bisa menang di Padang, tapi kami akan mencoba untuk menang. Karena tiga poin tandang adalah penting untuk kami. Kami datang ke sini tidak untuk berlibur, tapi kami datang untuk tiga poin,” ujarnya dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa 28 Mei 2019.

Maung Bandung tercatat memiliki rekor kurang baik jika bermain di Padang. Dalam empat kali pertemuan sejak tahun 2011 lalu, Persib dua kali bermain imbang, sementara dua laga lainnya berakhir kekalahan.

Mali pun berharap, laga besok bisa menjadi laga yang menarik untuk ditonton dengan mengedepankan fair play.

“Secara fisik saya siap, secara mental juga, jadi kita akan lihat besok. Saya berharap kedua tim bermain bagus dan fair play,” pungkas Mali.[PRS]

Pin It

Comments are closed.