Ketua DPRD Jabar Puas Kinerja Legislasi Periode 2014-2019

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari.[DOK.Humas]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Tak lama lagi, periode 2014-2019 DPRD Provinsi Jawa Barat akan berakhir, sejumlah pekerjaan legislasi oleh anggota DPRD Jabar rampung dilaksanakan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, mengaku puas dengan kinerja DPRD periode 2014-2019.

“Kinerja DPRD 2014-2019 menurut saya sudah berjalan sesuai dengan tugas & fungsi DPRD. Dimana s sebagai fungsi legislasi DPRD Jabar bersama pemerintah provinsi Jabar telah membuat perda yamg menjadi kebutuhan untuk melayani masyarakat,” kata Ineu pada pekan kemaren.

Menurutnya, DPRD juga melaksanakan dukungan terhadap pembangunan di Jabar dan perda inisiatif yang diciptakan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita bisa melihat dari perkembangan masyarakat saat ini, misal dengan perda ekonomi kreatif, perda kewirausahaan, perda petani, perda nelayan, perda petambak garam, perda kesehatan jiwa, perda pendidikan,” terangnya.

Menurut Ineu Perda tersebut dibuat agar masyarakat Jabar siap menghadapi industri 4.0. “Di era kreativitas dalam pengembangan ekonomi di masyarakat kita fasilitasi agar masyarakat bisa ikut dalam perkembangan 4.0,” ujar politisi perempuan PDIP itu.

Dalam fungsi Anggaran, diakui Ineu selama 5 tahun dapat menyelesaikan pembahasan APBD baik Murni & perubahan dengan tepat waktu. “Pembahasan anggaran menunjang pelaksanaan pembangunan Jabar dapat terlaksana sesuai dengan rencana yang sudah dibuat. Kegiatan pengawasan anggaran ini, smoga ini bisa terus dilakukan demi kemajuan pembangunan di Jabar,” katanya.[REL/POB]

Pin It