Satu Lagi Petugas Pemilu Pingsan

Petugas Pemilu Reski dari kesatuan Brimob Polda Jawa Barat pingsan langsung di bawa ke RSUD Cibitung, Rabu (8/5/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI –  Seorang petugas pengamanan lokasi rekapitulasi penghitungan suara di GOR Tambun mengalami pingsan seketika, Rabu (8/5/2019).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18:30. Korban pingsan bernama Reski dari kesatuan Brimob Polda Jawa Barat. Korban pingsan langsung di bawa ke RSUD Cibitung dengan menggunakan mobil ambulan yang di sediakan Dinas Kesehatan Pemda Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya, dua petugas PPS desa Tambun, Teguh dan Ibu Mumun juga mengalami pingsan.Sayangnya, petugas medis tidak ada ditempat padahal sudah ada jadwal untuk bertugas di lokasi.

“Seharusnya, hal itu yang menangani dinas kesehatan melalui puskesmas setempat,” kata Direktur RSUD, dr.Soemarni seperti dikutip dari laman bekasikab.go.id, Kamis (9/5/2019).

Dikatakan dr. Soemarni bahwa pihak siaga 24 jam untuk pelayanan kesehatan apabila terjadi musibah. “Pihak kami RSUD siap siaga selama pemilu,” tambahnya.[RIK/POB]

Pin It

Comments are closed.