DPRD Jabar Apresiasi “Demo Creation of Labour” May Day

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari.[DOK]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, mengapresiasi langkah Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jabar yang menggelar Demo Creation of Labour (DCL) memperingati Hari Buruh (May Day) 2019 yang diperingati setiap 1 Mei.

“Kami apresiasi Pemprov Jabar yang telah menggagas acara khusus untuk teman-teman buruh terkait Peringatan May Day tahun ini,” kata Ineu Purwadewi, di Bandung, Rabu (1/5/2019).

Menurut politisi PDIP itu momentum Hari Buruh Internasional, yang diperingati setiap 1 mei menjadi ajang bagi buruh untuk menjaga kekompakan dan menyampaikan berbagai aspirasinya.

“Mari kita jaga dan terus tingkatkan kesejahteraan buruh Indonesia, khusus nya Buruh Jawa Barat, dan semoga di hari Buruh ini akan  menjadikan kekompakan Buruh Jabar untuk bersama bergotong royong membangun negeri,” ujarnya.

Dikatakannyam acara DCL bisa menjadi wadah bagi buruh untuk mengutarakan berbagai pendapat mereka kepada pihak-pihak terkait agar kesejahteraan buruh di Jabar semakin baik dan terjamin.

“Kegiatan ini berbeda dan bagus, bisa jadi ajang silaturahmi juga antar sesama buruh. Dan juga ajang untuk menyampaikan unek-uneknya kepada pihak terkait,” tambahnya.[REL/POB]

Pin It

Comments are closed.