Tri Resmikan Warung Gratis SDIT Al Ihsan

Kunjungan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto ke SDIT Al Ihsan, Padurenan, Rabu 10 April 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto kunjungi SDIT Al Ihsan, di Kelurahan Padurenan, Mustikajaya, sekaligus meresmikan warung gratis, Rabu 10 April 2019.

Disambut Ketua Yayasan SDIT Al Ihsan, Ihsan Putra Haryadi, beserta seluruh guru dan staff Al Ihsan, menjelaskan SDIT Al Ihsan yang didirikan oleh almarhum ibu mertuanya Hj.Rosma Idris berdiri diatas lahan kurang lebih 3000m2, memiliki 120 siswa TK, SD dan SMP.

“Kami keluarga membangun sekolah ini dengan tujuan dapat bersama-sama membangun pendidikan di Kota Bekasi khususnya terhadap warga yang ada di Kecamatan Mustika,” tuturnya.

Tri Adhianto berterimakasih SDIT Al Ihsan mau bersama-sama dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk memajukan pendidikan di Kota Bekasi.

“Pemerintah Kota Bekasi akan sangat siap mendukung setiap apa yang dibuat dan di ciptakan warga Kota Bekasi demi kemajuan pendidikan di Kota Bekasi. Pemerintah juga akan memberikan beasiswa gratis bagi siswa/i yang berprestasi agar memacu siswa lebih giat belajarnya,” katanya.[ISH/POB]

Pin It