Pengurus SP LEM SPSI PT USC Dilantik

Pelantikan pengurus SP LEM SPSI PT USC di PT.USC Indonesia Kawasan Industri Mitra, Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Karawang, Selasa 9 April 2019.[CIM]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Pengurus Serikat Pekerja PUK SPSI LEM PT.United Steel Center Indonesia melantik pengurus baru di PT.USC Indonesia Kawasan Industri Mitra, Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Karawang, Selasa 9 April 2019.

Sebelumnya, serikat pekerja ini melakukan pemilihan  terlebih dahulu yang digelar 2 April 2019 lalu, dengan calon  pertama Bung Gibson S dengan perolehan suara terbanyak 210 suara. Sedangkan calon yang kedua Bung Erwin Saputra memperoleh suara 173. Dengan demikian, hasil pemilihan secara demokrasi itu terpilih Gibson Simanjuntak sebagai Ketua Serikat Pekerja PUK SPSI LEM PT United Steel Center Indonesia periode 2019-2022.

Hadir Ketua Cabang SPSI LEM Kabupaten Karawang, Agus Zainal,SH, beserta jajaran, pengurus SPSI LEM se-Kabupaten Karawang dan pihak manajemen PT USC Indonesia yang diwakili Yuntadi Adhim, Petrus, Royaeni, Viktor, Armin, Maman, Novian dan lainnya.

Ketua SP LEM SPSI PT USC, Gibson Simanjuntak,  mengucapkan terimakasih untuk panitia Musnik, pengurus PUK LEM SPSI PT USC, pengurus Cabang SPSI LEM Karawang dan pihak manajemen PT USC yang telah men-support keberlangsungan acara ini.

Gibson juga mengatakan, amanah sesuai visi dan misinya ia selaku ketua serikat PUK PT USC akan bekerja sepenuh hati serta memperjuangkan hak & kesejahteraan karyawan dan  keluarganya.

“Do’akan kami agar visi dan misi tersebut dapat kami realisasikan sesuai harapan,” kata Gibson.

Selain ketua PUK, Agus Zainal,SH yang merupakan Ketua Cabang SPSI LEM Karawang berpesan agar kepengurusan yang baru dilantik ini dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja untuk mensejahterakan anggotanya dan dapat bersinergi dengan perusahaan

Sementara untuk pengurus lama, Agus juga mengucapkan terimakasih atas perjuangan selama ini. Ia mengharapkan tetap berkontribusi untuk organisasi. Kemudian, kata Agus, lebih mengutamakan musyawarah dan mupakat bersama dalam mengambil suatu keputusan.

“Selamat dan sukses bagi pengurus PUK PT USC. Selamat menjalankan program kerja organisasi, dan paling penting utamakan musyawarah dan mupakat dalam mengambil suatu keputusan,” pesan Agus.

Perwakilan manajemen PT  USC Indonesia, Yuntadi Adhim, menambahkan pengurus baru serikat pekerja yang dipimpin saudara Gibson ini dapat lebih baik lagi dari sebelumnya. Ia selaku manajemen mengharapkan dapat meningkatkan dan menguatkan kinerja perusahaan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus lama atas kerjasamanya selama ini, dan selamat atas pengurus baru. Kami yakin bisa lebih lagi dalam kerjasama,” tandasnya.

Ada pun susunan pengurus baru PUK SP LEM SPSI PT.USC INDONESIAF sebagai berikut: Ketua Gibson Simanjuntak, Sekretaris Suedi, Bendahara Agus Romadhon, Wakil Ketua I (Bidang Organisasi) Hasbullah, Sekretaris Pia, Wakil Ketua II (Bidang Diklat) Armat, Sekretaris Cahyu Sulaeman, Wakil Ketua III (Bidang Advokasi) Gatot, Sekretaris Agus Apriyanto, Wakil Ketua IV (Bidang Kesejahteraan) Moh.Arif Irawan, Sekretaris Hary Apriyanto.[CIM]

Pin It

Comments are closed.