Bekasi Online

Wagub dan Anggota DPRD Jabar Letakan Batu Pertama Masjid As-Syahrir SMAN 6 Tamsel

Masjid As-Syahrir SMAN 6 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.[Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | CIKARANG -Bertepatan Hari Ulang Tahun SMAN 6 Tambun Selatan (Tamsel) Kabupaten Bekasi, Wakil Gubernur H.Uu Ruzhanul Ulum dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Syahrir, SE, M.I.Pol, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid As-Syahrir di dalam lingkungan sekolah tersebut, Jumat (8/1/2021).

Masjid As-Syahrir yang pembangunannya dimulai itu akan berdiri dua lantai sebagai  kegiatan ibadah siswa maupun guru SMAN 6 Tamsel yang selama ini hanya memiliki Mushola yang jauh memadai dari jumlah siswa lebih 1000 orang.

Anggota DPRD Jabar H.Syahrir meletakkan batu pertama pembangunan Masjid As-Syahrir SMAN 6 Tambun Selatan, Jumat (8/1/2021).[Posbekasi.com /IST]

“Alhamdulillah, kita bisa membangun rumah Allah untuk kegiatan ibadah para murid dan guru SMAN 6 Tamsel ini,” kata Syahrir usai melakukan peletakan batu pertama bersama Wagub Uu Ruzhanul Ulum.

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid As-Syahrir juga ditandai dengan pemberian santunan anak yatim dihadiri Kadisdik Provinsi Jawa Barat  Dedi Supandi, Direktur Utama BJB Yuddi Renaldi, Kepala Sekolah Didi Rosidi, S.Pd beserta keluarga besar SMAN 6 Tamsel, dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Wagub Jabar H.Uu Ruzhanul Ulum dan anggota DPRD Jabar H.Syahrir memberikan santunan anak yatim pada acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid As-Syahrir SMAN 6 Tambun Selatan, Jumat (8/1/2021).[Posbekasi.com /IST]

Syahrir anggota Fraksi Gerindra DPRD Jabar ini berharap pembangunan Masjid As-Syahrir dapat selesai memasuki sekolah tahun ajaran baru 2021.

“Kita harapkan pembangunan Masjid ini selesai pada tahun ajaran baru 2021. Dan harapan pada tahun ajaran baru semua sekolah sudah dapat belajar tatap muka sehingga Masjid ini nantinya dapat dipergunakan siswa dan guru untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya’,” ucap anggota Parlemen Jabar dari Daerah  Pemilihan Kabupaten Bekasi ini.

Pemberian santunan anak yatim pada acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid As-Syahrir SMAN 6 Tambun Selatan, Jumat (8/1/2021).[Posbekasi.com /IST]

Sebelumnya, Wagub Uu Ruzhanul yang juga Panglima Santri dalam sambutannya mengapresiasi anggota DPRD Jabar Syahrir dan semua pihak dalam mewujudkan pembangunan Masjid As-Syahrir untuk kegiatan ibadah di sekolah.[SFN]

BEKASI TOP