Tri Edukasi Murid TK Keliling Balai Kota Bekasi

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono bersama murid Taman Kanak-Kanak di Balai Bekasi, Jumat 5 April 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Puluhan murid Taman Kanak-Kanak (TK) TK.A dan TK B Happy Holy Kids Kota Bekasi disambut Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono di Balai Bekasi, Jumat 5 April 2019.

Puluhan murid TK ini masuk satu demi satu ruangan kerja komplek perkantoran Balai Kota mulai dari ruangan kerja Walikota Bekasi, ruangan Humas, dan gerai UMKM, berdialog dan bersilaturahmi dengan Wakil Walikota.

Para murid TK itu juga melihat ruangan kerja Monitor Patriot Operation Center (POC), Taman Rusa yang ada di Komplek Balai Kota Bekasi.

“Saya sangat bahagia, dan bangga dengan anak-anak kita ini. Dengan kunjungan ini anak-anak TK lebih tahu siapa pemimpin mereka, dimana perkantoran Pemerintah Kota Bekasi dan bagaimana suasana kerja di Pemkot Bekasi dalam melaksanakan pembangunan,” ujar Tri menyambut murid-murid TK tersebut.

Tri berharap para murid TK ini menjadi generasi penerus pembangunan di Kota Bekasi ini dan kunjungan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan para murid TK.

“Menjadi anak- anak yang membanggakan orangtua, agama dan bangsa. Mengharumkan nama Kota Bekasi disaat mendatang. Kunjungan ini juga sebagai edukasi kepada anak-anak kita,” ucapnya.[ISH]

Pin It

Comments are closed.