Ada Pemain Asing Persib Dicoret? Radovic: Saya Tahu, Tapi…

Miljan Radovic.[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Wacana perekrutan dua pemain asing yang disampaikan oleh manajemen Persib sudah sampai ke telinga pelatih Miljan Radovic. Bahkan pelatih asal Montenegro tersebut mengaku tahu tentang kabar adanya pencoretan pemain asing di tubuh tim.

Akan tetapi ia mengaku tidak mau berbicara banyak terkait hal tersebut. “Saya sudah bicara kita perlu beberapa pemain lagi, kita akan lihat siapa dan bagaimana. Saya tahu tapi saya tidak akan bicara sekarang,” ujar Radovic, Rabu 20 Maret 2019.

Sebelumnya, diberitakan, nasib Srdjan Lopicic diujung tanduk. Playmaker andalan pelatih Persib, Miljan Radovic itu terancam dicoret karena dinilai tak mampu menunjukan performa apik selama pra-musim ini.

Selain itu, Bobotoh juga kurang menyukai pemain yang pernah dicoret Borneo FC pada paruh musim Liga 1 2018 lalu lantaran usianya yang tak lagi kompetitif. Klimaksnya, kompatriot Radovic ini mendapat umpatan yang tak mengenakan dari Bobotoh ketika Persib dipermalukan TIRA-Persikabo 1-2 di laga perdana Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu.

KLIK : Run For Victory Ajak Masyarakat Bekasi TIngkatkan Olahraga

Peristiwa terjadi, saat pengumuman nama-nama pemain yang akan turun menjelang laga dan juga ketika laga berlangsung, Bobotoh meneriakan kata-kata seperti “Ganti Lopicic” maupun “Lopicic Out”.

Melansir dari PRFMnews.com, manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan saat ini tim pelatih dan manajemen sedang melakukan evaluasi terkait kegagalan Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2019. Menurut Umuh, Persib berencana akan mendatangkan empat pemain anyar yang komposisinya adalah dua pemain asing dan dua pemain lokal.

“Terus terang, perhitungan saya harus ada 4 lagi pemain (dua asing, dua lokal),” kata manajer yang akrab disapa Wa Haji itu, Sabtu 17 Maret 2019.[REL/POB]

Pin It