Pasar Gunung Sari Cirebon raih penghargaan pengelola terbaik pasar

Pasar Gunung Sari Cirebon.[net]

POSBEKASI.COM | CIREBON –Pasar rakyat Gunung Sari Cirebon, mendapatkan penghargaan sebagai pengelola terbaik pasar dari pemerintah pusat.

“Kemarin (Pasar Gunung Sari) mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat sebagai pengelola terbaik,” kata Dirut Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon Akhyadi di Cirebon, Kamis 14 Maret 2019.

Ia menjelaskan Pasar Gunung Sari Cirebon memang mempunyai berbagai fasilitas umum yang memberikan kemudahan pelayanan secara memadai kepada konsumen.

Ia mengatakan setiap lapak pedagang di pasar itu terawat dengan baik dan bersih sehingga memberikan nilai tambah dalam proses penilaian tersebut.

KLIK : Pemkab Bekasi Ajak Semua Pihak Awasi Dana Desa

“Selain itu kita juga menyediakan timbangan untuk mengantisipasi adanya pedagang yang nakal,” tuturnya.

Akhyadi menambahkan pengharagaan itu berkat kerja keras dari berbagai pihak, terutama pengelola Pasar Gunung Sari Cirebon.

Wakil Wali Kota Cirebon Eti Herawati mengatakan penghargaan itu akan terus ditingkatkan Pemerintah Kota Cirebon dan dipertahankan.

“Alhamdulillah kami memperoleh penghargaan pengelolaan pasar terbaik se-Indonesia dari Presiden,” katanya.

Bahkan, lanjut dia, pencapaian itu akan ditularkan kepada pengelola pasar-pasar yang lain di daerah itu.

Untuk itu, ia meminta Dinas Perdagangan dan Perumda Pasar Kota Cirebon untuk lebih meningkatkan kualitas pasar di daerah itu. “Mudah-mudahan ke depan pasar yang lainnya bisa mendapatkan penghargaan juga,” ujarnya.[ANT/POB]

Pin It

Comments are closed.