posbekasi.com

Akademi Persib Diundang Bertanding di Singapura

Akademi Persib.[persib]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Akademi Persib mendapat undangan mengikuti turnamen JSSL Profesional Academy 7S Singapore yang akan berlangsung pada 19 hingga 21 April 2019  di Tampines Hub, Singapura.  Turnamen antarakademi ini sudah digelar sejak 2013 dan terus berkembang hingga saat ini dengan melibatkan 350 tim.

Selain JSSL FC yang bertindak sebagai tuan rumah, Akademi Persib akan bersaing dengan akademi tim-tim popu‎ler di dunia seperti FC Barcelona, Liverpool FC, Arsenal FC, Chonburi FC hingga Perth Glory dari Australia.

Khusus tahun ini, JSSL Profesional Academy 7S Singapore juga menggelar ‎turnamen sepakbola wanita. Dua tim profesional dari Spanyol, yakni Valencia dan Atletico Madrid dipastikan akan terlibat di dalamnya.

KLIK : Polda Metro Gandeng Pembalap Tekan Angka Kecelakaan Generasi Milenial

Mantan striker Manchester United era 90-an, Andy Cole didapuk menjadi tamu kehormatan di tahun ini. Menurutnya, gelaran JSSL Profesional Academy 7S Singapore ‎tahun ini akan jauh lebih menarik. Karena di samping turnamen sepakbola, penyelenggara juga menggelar kursus bagi para pelatihnya.

“Akan banyak aksi yang terjadi di lapangan dan kajian di JSSL Singapore Football Convention yang akan membantu keluarga sepakbola belajar dari para ahlinya di dunia,” beber Andy dalam press release yang diterima Persib, Selasa 5 Maret 2019.

Bagi Akademi Persib, ini akan menjadi keikutsertaan yang pertama di JSSL Profesional Academy 7S Singapore, dan yang ketiga di ajang interasional setelah Dream Come True, China dan, Kuala Lumpur Cup beberapa waktu lalu.[REL/POB]

BEKASI TOP