Bekasi Online

Polsek Setu Jaga 24 Jam Penyimpanan Logistik Pilkada di Kantor Camat

Anggota Polsek Setu menjaga tempat penyimpanan logistik Pilkada di Kantor Camat.[YAN]
Anggota Polsek Setu menjaga tempat penyimpanan logistik Pilkada di Kantor Camat.[YAN]
POSBEKASI.COM – Distribusi logistik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Setu tiba dan terpenuhi seluruh kebutuhan surat suara dan alat peraga untuk pencoblosan pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Mulai dari pengawalan di KPUD Kabupaten Bekasi sampai di tempat penyimpanan logistik di Kantor Kecamatan Setu semua berjalan aman,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, saat memantau setibanya logistik ditempat penyimpanan di Kantor Camat Setu, Jumat 10 Februari 2017 malam tadi.

Penyerahan logistik dari petugas KPUD Suhenda yang diterima Ketua PPK Kecamatan Setu Endam Bahtiar, juga disaksikan Panwascam Marno K Saputra, dan dari Polsek Setu Aiptu Parjiman.

Saat perjalanan dari kantor KPUD Kabupaten Bekasi dikawasan Cikarang Timur, dengan menggunakan dua truk T 8421 S yang dikemudikan Yusuf  dan truk B 9440 FDC dikemudikan Ahmad, dikawal mobil patroli Lancer Unit Sabhara Polsek Setu, Iptu Herunanto dan Brigadir Dede Sulaeman, mobil Ranger Patko 10-1001 oleh Bripka Alberiyantoni,  Bripka Wiwit P dan Bripka Marsono.

Seluruh logistik yang akan mengisi 152 TPS yang ada di Kecamatan Setu sudah semuanya terpenuhi yakni berupa, surat suara, anak kunci kotak TPS, DPT, bantalan sidik jari, paku, template stiker kotak suara dan bilik suara.

“Selama logistik dalam penyimpan di Kantor Camat dan sebelum didistribusikan ke TPS-TPS, kita kerahkan pengamanan dengan menempatkan anggota selama 24 jam dilengkapi dengan senjata,” kata Kapolsek.[YAN]

BEKASI TOP