posbekasi.com

Guru Ngaji Sakit Dapat Bantuan BAZNAS Kabupaten Bekasi

BAZNAS Kabupaten Bekasi beri bantuan pada guru ngaji Ustadz Gunawan.[IST]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Tiada satupun manusia yang ingin sakit, menderita, dan tak berdaya, namun apalah daya, manusia hanya bisa berusaha, namun Allah SWT yang menentukan.

Kembali, Baznas Kabupaten Bekasi di bawah pimpinan Azid mengunjungi seorang guru ngaji Ustadz Gunawan, yang sudah hampir 7 bulan lebih menderita sakit parah, dan hanya bisa terbaring saja.

Baznas Kabupaten Bekasi bersama staff Kecamatan Sukatani (Kasie PMD) dan staff kantor Desa Sukamulya, Jum’at 15 Februari 2019, mengadakan kegiatan silaturahmi kepada keluarga ustadz Gunawan yang sudah hampir 7 bulan lebih, menderita sakit yang cukup parah akibat terjatuh, sehingga tidak bisa berjalan, lokasi di Kampung Srengseng Jaya, Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

KLIK : Biar Tak Jadi Bancakan, Masyarakat Perlu Awasi Proyek Iinfrastruktur di Bekasi

Kegiatan sehari- hari pada waktu sehat, adalah seorang guru ngaji/ustadz yang selama ini banyak memberikan pengajaran, pengajian, serta pencerahan dalam ilmu agama Islam di kampungnya. Ustadz hidup bersama istri serta anak dan cucu dalam satu rumah.

Dengan kondisi rumah dan kehidupan yg cukup memprihatinkan. Maka BAZNAS Kabupaten Bekasi memberikan bantuan berupa, paket sembako (beras, gula, minyak, kopi, teh, kecap), peralatan sholat (mukena), biaya pengobatan sebesar Rp2 juta.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu dan meringankan keluarga Ustadz Gunawan, semoga cepat sembuh dan sehat kembali seperti semula, serta panjang umur,” ujar Azid.

BAZNAS KabupatenBekasi juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh muzaki, donatur, pengurus Baznas dan seluruh ASN Pemkab.Bekasi yang telah mendonasikan zakat, infaq dan shodaqoh kepada Baznas KabupatenBekasi, semoga mendapat keberkahan dan kemudahan dari  Allah SWT.[REL/RIK/POB]

BEKASI TOP