Persib U-16 Dianugerahi Golden Award SIWO PWI

GM Diklat Persib, Yoyo S Adiredja menerima Golden Award Siwo PWI.[IST]

POSBEKASI.COM | SURABAYA – Bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat memberikan Golden Award ‎kepada insan olahraga nasional di Gedung Grahadi, Surabaya, Jumat 8 February 2019. Penghargaan terbagi ke dalam 15 kategori umum dan 8 atlet disabilitas.

Diklat Persib yang sukses menjuarai Liga 1 U-19 dan U-16 menempatkan dua tim itu dalam daftar nomine Kategori Tim Harapan. ‎Dari kategori ini, Persib U-16 yang diasuh Kartono Pramdhan terpilih sebagai tim terbaik dan berhak atas penghargaan Golden Award Siwo PWI.

General Manager Diklat Persib, Yoyo S. Adiredja hadir dan menerima secara langsung penghargaan tersebut. ‎Ia mengaku senang dan bersyukur atas penghargaan ini.

KLIK : Radovic: Semua Pemain Persib Kondisi Siap

“Alhamdulillah, ini berkat doa dan dukungan yang diberikan semuanya. Mudah-mudahan dengan penghargaan ini, tim Diklat bisa terus berprores,”‎ ujar Yoyo, Sabtu 9 Februari 2019.

‎Dikatakan Yoyo, kebanggaan terbesar tim Diklat Persib juga harus dilihat dari seberapa besar bisa menyumbangkan pemain di dalam perkembangan sepakbola nasional, dan Persib senior pada khususnya.

“Pembinaan pemain di Diklat harus terus ada agar bisa terus berprestasi. Indikatornya bukan hanya trofi, tapi juga seberapa banyak kami menyumbang pemain untuk timnas, internasional dan Persib senior,”‎ bebernya.[persib]

Pin It