posbekasi.com

Kecintaan Bobotoh Distabilitas untuk Persib

Adam Muhammad Nazar dan Kim Jeffrey Kurniawan.[persib]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Keterbatasan tak mengurangi kecintaannya kepada Persib. Cinta seorang Adam Muhammad Nazar, bobotoh penyandang disabilitas asal Tasikmalaya ini, kepada tim kebanggaannya tidak perlu diragukan lagi.

Sejak duduk di bangku SD, Maung Bandung memiliki tempat khusus di hati remaja berusia 19 tahun tersebut. Remaja yang kesehariannya dihabiskan di atas kursi roda itu menyebut Persib adalah hal yang mampu membuatnya sangat terhibur.

“Bagi saya Persib itu sangat istimewa. Selama masih hidup di dunia, pasti saya akan tetap mencintai Persib. Karena buat saya, cinta kepada Persib itu tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata,” papar Adam, Selasa 29 Januari 2019.

Meski terkadang menemui hambatan dalam mendukung Persib, Adam tidak pernah merasa berkecil hati. Justru, hal tersebut dijadikannya motivasi untuk tetap setia mengawal tim kebanggaan.

KLIK : Persib Vs Persija Menjadi Primadona Televisi pada Liga 1 2018

“Ya, kadang-kadang perasaan minder suka ada. Namanya juga manusia. Tapi, alhamdullilah banyak yang support. Jadi enjoy saja menjadi bobotoh Persib. Karena sepakbola itu untuk semua,” pungkas pemilik akun Instagram @adamkursiroda ini sembari tersenyum.[persib]

BEKASI TOP