posbekasi.com

Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Kalimalang

Korban premotor tewas di tempat setelah terlindas truk di Jalan Raya Kalimalang, Cikarang Barat, Senin 21 Januari 2019.[IST]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Seorang wanita pengendara sepeda motor terlindas truk hingga tewas di Jalan Raya Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin 21 Januari 2019, pukul 07:15.

Korban AP,49 tahun, warga Permata Regensi Blok D2/49, RT04/16, Wanasari, Cibitung, pegawai Bank Permata MM2100 itu hendak berangkat kerja. Naas, korban yang mengenderai  sepeda motor Nopol B 4780 FHE datang dari arah barat menuju timur di lajur kiri Jalan Raya Kalimalang.

“Setiba di tempat kejadian kecelakaan, motor yang dikendarai korban bermaksud mendahului truk Nopol B 9400 UEV. Diduga, pegendara tidak mampu menjaga ruang gerak yang aman antar kendaraan sehingga berserempetan, korban jatuh dan terlindas roda truk yang dikemudikan Marwan Zen,” kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, AKP Makmur.

KLIK : Tipu Mendagri Rp10 Juta, Pelaku Ngaku Kepala Sekolah Ditangkap di Pondok Gede

Ketika berserempetan lanjut Makmur, pengendara motor langsung terjatuh dan bagian kepala mengenai ban belakang kiri truk hingga mengakibatkan korban tewas seketika di tempat.

Korban langsung dievakuasi ke RSDU Kabupaten Bekasi, dan Honda Beat yang dikendarakan korban juga mengalami kerusakan beserta truk telah diamankan polisi.[RIK/POB]

BEKASI TOP