Heboh! Netizen Tantang Duel Terbuka, Wabup Karawang Lapor Polisi

Wabup Karawang, Jimmy Ahmad Zamakhsary.[FB]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsary, melapor ke Polres Karawang setelah ditantang gelut atau berkelahi oleh netizen melalui akun facebook-nya.

“Saya datang ke Polres Karawang untuk memproses permasalahan itu, karena sama saja melecehkan saya,” kata Zamakhsyari, usai membuka laporan ke Polres Karawang, Rabu.

Masyarakat Karawang pemilik akun facebook ‘Bizman Putra Banjaran’ secara terbuka menantang duel wakil bupati. Tantangan duel itu disampaikan dalam statusnya di salah satu grup facebook di Karawang.

“Hayang gelut aing jeng wakil bupati (Ingin ribut saya sama wakil bupati),,, mun aing eleh ajukeun permintaan (kalau saya kalah ajukan permintaan), tapi mun aing menang (tapi kalau saya menang) tolong sediakan pekerjaan buat mantan napi,” begitu status yang dituliskan oleh Bizman.

Status tersebut sempat menjadi perhatian netizen. Bahkan dalam satu jam, status itu di-like dan dikomentari seribu lebih netizen.

Wabup Karawang mengaku terpaksa melaporkan kejadian itu, karena sudah kedua kali Bizman melecehkan dirinya.

Setahun lalu, dalam kondisi mabuk Bizman sempat mengacaukan kegiatan santunan anak yatim. Tapi saat itu tidak dipermasalahkan oleh wabup, karena diselesaikan oleh Ketua DPRD Karawang Toto Suripto.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mappaseng mengaku telah menerima laporan yang disampaikan wabup.

Saat ini pihaknya baru akan melakukan pemeriksaan mengenai postingan yang menantang Wakil Bupati Karawang tersebut. Sehingga belum bisa menyampaikan banyak pernyataan.

Ranah Hukum

Sementara, Wabup Karawang memposting statusnya di akun fb Jimmy Ahmad Zamakhsary:

Untuk Sodaraku Bizman Putra Banjaran, Apabila Saya Salah Saya Minta Maaf yg Setulus-tulusnya, Tidak Mungkin Saya Gelut dengan Warga Saya Sendiri ( Kp. Dapur Areng Cengkong Purwasari ) Walaupun Saya Tidak Pernah Bergaul dengan Saudara, Saya Tetep MINTA Maaf Ya Pak..🙏,

Untuk Semua Relawan Nahdiyyin, Relawan RAJA, Relawan Pesantren, Relawan Milenial Kang Jimmy, Relawan Jajap Solusi, & Semua Pecinta Sahabat Kang JIMMY, Kiranya Agar Bersabar & Menyerahkan Persoalan Ini ke RANAH HUKUM, Semoga Status Saya Ini Bisa di Ufdate di Gruf FB Karawang Info & Gruf Sosmed Lain Nya,.. Hatur Nuhun

Salam Hormat Alfaqier Alhaqier H. Ahmad Zamakhsyari / Kang JIMMY.

[ANT/POB]

Pin It

Comments are closed.