posbekasi.com

PSSI: Penyidikan Mafia Bola tak Hambat Gelaran Liga 1 2019

PSSI

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Liga 1 2019 tak terganggu dengan proses penyelidikan dan penyidikan skandal terkait pengaturan skor dan manipulasi pertandingan di kompetisi nasional.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan proses menuju kompetisi nasional musim ini tetap berjalan sesuai rencana.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menyampaikan, federasi sudah menentukan kapan Liga 1 musim ini bakal digelar. “Kami (PSSI) sudah bahas itu (Liga 1 2019). Setelah Pilpres (Pemilihan Presiden) 2019 akan kami putar lagi liga,” kata dia kepada Republika.co.id, Ahad (6/1).

KLIK : Edy Rahmayadi: PSSI tak Ada Urusan dengan Politik

Edy mengatakan, proses hukum terkait pengaturan pertandingan oleh Satgas Antimafia Bola di kepolisian tak mengganggu rencana PSSI kembali memutar kompetisi. “Tidak  terganggu. Kami sudah siapkan agar sepak bola ini tetap berjalan,” ujar dia.

Justru, kata Edy, dengan adanya satgas, ia berharap kompetisi nasional musim 2019 lebih bersih dan bermartabat ketimbang tahun-tahun sebelumnya. “Saya memang menginginkan sejak awal agar kita sama-sama awasi PSSI dan sepak bola kita ini. Sekarang baru terlaksana dengan adanya satgas. Saya apresiasi untuk kepolisian,” jelas dia.[]

BEKASI TOP