Polisi Selamatkan Sekeluarga Dari Kecelakaan Maut

Korban Kecelakaan maut yang diselamatkan polisi mendapat perawatan di RSUD Karawang, Ahad 6 Januari 2019.[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Anggota Polsek Teluk Jambe Barat, Polres Karawang, selamatkan satu keluarga dari kecelakaan maut, Ahad 6 Januari 2019.

Saat itu juga mendapat informasi terkait kecelakaan di Desa Baregbeg, Kecamatan Teluk Jambe Barat, seketika anggota bergegas menuju lokasi kejadian dengan gunakan kendaraan dinas.

Pada kesempatan ini 3 personil mendatangi lokasi yg terdiri dari Aiptu Amo Sumarno, Bripka Yana Supriyatna dan Brigpol Febri Dwi Rahmanto.

Kapolsek Teluk Jambe Barat, Iptu Hasanuddin, menjelaskan ketika itu anggota mendapat informasi terkait kecelakaan antara sepeda motor dari arah Pangkalan melawan truck dari arah Badami.

KLIK : Mayat Perempuan Tanpa Busana Mengambang di Danau Onco

“Sepeda motor bermuatan 4 orang yg merupakan 1 keluarga terdiri dari 2 orang dewasa serta 2 orang anak anak yang usai berwisata ke daerah Tegalwaru tersebut terserempet truck di sekitaran Baregbeg,” katanya.

Anggota Polsek dengan sigap membawa korban ke RSUD Karawang menggunakan kendaraan dinas. Dan diberikan pertolongan pertama oleh tim medis. “Alhamdulillah nyawa para pengendara sepeda motor dapat terselamatkan,” ujar Iptu Hasanuddin.[DIN/POB]

Pin It

Comments are closed.