posbekasi.com

Tri Apresiasi Sanggar Wayang Ajen Lestarikan Budaya Indonesia

Wakil Walikota Bekasi Tri Adiyanto saat meresmikan Sanggar Wayang Ajen, Kamis 27 Desember 2018.[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adiyanto, meapresiasi Sanggar Wayang Ajen yang mengenalkan dan melestarikan salah satu budaya Indonesia.

“Saya mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Pak Wawan Gunawan selaku pemilik sanggar wayang Ajen, karena dari sini kita sudah mulai bisa mengenalkan dan melestarikan budaya budaya Indonesia seperti wayang ini,” katakan Tri saat meresmikan Sanggar Wayang Ajen, di Jalan Kusuma Barat,Wisma Jaya ,Bekasi Timur, Kamis 27 Desember 2018 malam.

Didampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Zarkasih, Sekretaris Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, Lurah Duren Jaya Prabowo, Tri menyampaikan terimakasihnya pada pemilik Sanggar Wayang Ajen, Wawan Gunawan, yang turut mengangkat dan mengenalkan kebudayaan Indonesia sehingga dapt mengembangkan potensi-potensi wisata dan budaya di Kota Bekasi.

“Kota Bekasi sudah memulai membangun tempat-tempat wisata tahun ini, seperti contoh hutan bambu yang ada di margahayu bekasi timu serta taman edukasi yang menjadi tempat warga berinteraksi sosial,” ungkapnya seraya menyatakan pada April 2019 mendatang  para seniman budaya akan menggelar festival budaya akbar.[ISH/POB]

BEKASI TOP