Tergiur Kumulusan Wanita Jepang, Security Apartemen Perkosa Sakura

Ilustrasi

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Tergiur kemulusan wanita warga negeara Jepang yang sedng tertidur di kamar apartemen, seorang security Apartemen Coral Sand, Setiabudi, Jakarta Selatan, nekad menerobos masuk dan mencoba memeprkosa.

Pelaku RH,31 tahun, yang tidak dapat menahan nafsunya sempat berbuat tak senonoh bahkan menganiaya dan mengancam korban wanita asal Jepang berinisial AK,35 tahun, -sebut saja Sakura- pada Kamis 29 November 2019 dini hari.

Berawal ketika RH melaksanakan tugasnya mengecek atau patroli melihat pintu apartemen Sakura terbuka, RH langsung masuk dan mendapati Sakura dalam posisi tidur. RH yang tidak tahan melihat kemolekan dan kemulusan tubuh Sakura mencoba memperkosanya.

KLIK : Perampok Perkosa WN Jerman

Merasakan sesuatu yang menindih dirinya, Sakura terbangun dan langsung berteriak dan berlair ke luar sambil mengunci RH di dalam apartemen. Kemudian korban menghubungi sekuriti lain dan para kerabatnya.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Azhar Nugroho, mengatakan telah menangkap dan menahan RH. “Pelaku sudah ditangkap dan ditahan,” katanya.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menyatakan RH mengakui perbuatannya dengan mencoba memerkosa karena ingin menikmati tubuh mulus korban.

Sedangkan, kuasa hukum Svkura, Hervan Dewantara, mengatakan akibat tindakan pelaku, korban mengalami sejumlah memar di tubuhnya.

KLIK : Empat Bocah Diperkosa Buruh Tua

Saat ini Sakura tengah menjalani visum sebagai salah satu barang buti dalam penyidikan kasus ini.

Tersangka juga disebut sempat mengancam akan membunuh korban. Korban tinggal di apartemen itu seorang diri selama sekitar satu tahun. Korban mengatakan tidak terlalu mengenal pelaku dan hanya sebatas mengetahui bahwa dia merupakan sekuriti apartemen tersebut.

Hervan juga menyebutkan pelaku sempat mengancam akan membunuh korban dan meminta uang sebesar Rp5 juta.

Akibat perbuatannya, RH terancam Pasal 285 KUHP tentang tindak pidana pemerkosaan junto Pasal 53 tentang percobaan tindak kejahatan dan Pasal 289 menenai kekerasan dan ancaman, serta Pasal 351 mengenai tindak pidana penganiayaan.[ZUL/COK/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.