Sudah Tiga Hari, Sekretaris RT 06 RW 16 Duren Jaya Menghilang

Hermawan Sekretaris RT 06 RW 16 Duren Jaya yang menghilang sejak tiga hari.[dakta]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Hermawan (34) warga Kampung Cerewed, Jalan Anggrek, RT06 RW 16, Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, menghilang sejak tiga hari lalu.

Kabar menghilangnya Hermawan membuat cemas pihak keluarga dan, Nesin Hidayat selaku Ketua RT 06.

Menurut Nesin, Hermawan juga sebagai sekretaris RT 06 mendampingi dirinya bertugas. Hermawan berperawakan Tinggi, tidak gemuk dan berusia 34 Tahun. Berkulit putih bersih, memiliki rambut lurus dan tinggi badan sekitar 170 cm.

“Iya betul, saya ketua RT dan yang meninggalkan rumah sekretaris saya sudah tiga hari ini. Mohon untuk bantu informasikan,” ucap Nesin saat dihubungi, Kamis, (29/11).

Sejauh ini kata dia, belum ada upaya pihak keluarga melaporkan ke pihak kepolisian dan baru sebatas mencari informasi dari sanak keluarga terdekat.

Nesin juga mengatakan, sehari-hari Hermawan bekerja di percetakan daerah stasiun Bekasi, pergi kerja pagi hari dan sampai sekarang belum pulang.

“Hermawan sempat pamit ke keluarga untuk bekerja di percetakan depan stasiun Bekasi, Paray Depan kampung 200. Abis itu tidak ada kabar,” ungkap Mila.

Bila ada yang mengetahui keberadaan Hermawan sesuai ciri yang digambarkan, bisa menghubungi  di nomor telepon 0896-8852-2501 atas nama Nesin Hidayat.[]

 

Sumber: Dakta.com

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *