posbekasi.com

Walikota Beri Pembekalan Aparatur Pemkot Bekasi

Walikota Bekasi mengajak seluruh Aparatur Pemerintah Daerah konsisten dan komitmen dalam bekerja.[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengajak seluruh Aparatur Pemerintah Daerah konsisten dan komitmen dalam bekerja.

“Seorang pemimpin tentunya memberikan harapan kearah yang lebih baik namun seorang pemimpin juga tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dibantu bawahan yang punya komitken dan konsisten,” kata Rahmat pada acara pembekalan Aparatur Pemerintah Kota Bekasi Non Muslim, Selasa 27 November 2018.

Hadir dalam pembekalan tersebut, Pj.Sekda Kota Bekasi, BKPPD Kota Bekasi, Plt DPMPTSP serta aparatur lainnya.

Diakuinya, bahwa Kota Bekasi saat ini sedang dalam kondisi yang sangat sulit namun Rahmat yakin tahun 2019 nanti akan mulai take off kembali dan memberikan harapan-harapan.

Disatu sisi itu juga Rahmat berbangga atas penghargaan yang sudah di terima Kota Bekasi dari Kmenpan RB terkait penyelenggara pelayanan publik di DPMPTSP yang menerima penghargaan kategori sangat baik.

“Maka dalam hal menyelesaikan pekerjaan nya dan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasakan bahwa negara hadir untuk melayani warganya,” tuturnya.

Kota ini lanjutnya, tidak akan besar bila masih saja mempersoalkan suku dan budaya dan membeda-bedakan perbedaan.dalam hal ini saya mengajak untuk berpikir dengan cara yang terbuka.

“Bukan dengan pemikiran sempit, sehingga banyak sekat-sekat yang dibuat dan hidup berdampingan saling bahu membahu,” imbuhnya.[ISH/POB]

BEKASI TOP