Posbekasi.com

Tri Adhianto Perintahkan Aparatur Copot Spanduk Tak Pada Tempatnya

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto sambangi Dinas Lingkungan Hidup dalam rangkaian program kerja 100 hari, Senin 29 Oktober 2018.[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, sambangi Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi dalam rangkaian program kerja 100 hari, Senin 29 Oktober 2018.

Tri Adhianto didampingi Kadis Lingkungan Hidup, Jumhana Luthfi, para Kepala Bidang da para Kepala Seksie serta seluruh aparatur di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

Ia berpesan, seluruh aparatur dinas lingkungan Hidup agar selalu menjalin komunikasi kepada dinas-dinas lain yang bersinggungan langsung dengan dinas lingkungan hidup, tidak takut untuk menyampaikan pendapat dan selalu berinisiatif didalam hal hal mengenai pekerjaan, tugas pokok, dan fungsi aparatur.

KLIK : Ini 7 Area Rawan Korupsi untuk Kepala Daerah

“Seluruh aparatur Dinas Lingkungan Hidup harus tau bagaimana caranya menjadikan Dinas Lingkungan Hidup ini lebih maju lebih baik lagi, dan tak lupa harus menjalin komunikasi dengan dinas-dinas lain juga, jangan merasa ‘ah ini bukan pekerjaan SKPD saya, jadi bukan urusan saya’ bagaimana SKPD kita mau kompak kalau sesama Aparatur SKPD saja tidak ada kerja samanya,” katanya.

Contohnya kata Tri, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang sudah susah payah menanam tanaman tanaman untuk keindahan Kota Bekasi bukannya dirawat malah dipasangi spanduk-spanduk oleh orang tidak bertanggung jawab.

“Jadi kalau para aparatur disini lihat spanduk-spanduk yang tidak pada tempatnya, siapapun itu dan apapun itu jenisnya harap ditertibkan, dicopot saja supaya nyaman dilihatnya,” perintahnya.[ISH/POB]

BEKASI TOP