Bekasi Online

Mario Gomez Bangga Dua Pemain Persib Bandung Dipanggil Timnas Indonesia

Pelatih Persib Mario Gomez.[bola]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Persib Bandung menjadi salah satu klub Liga 1 yang pemainnya dipanggil ke timnas Indonesia. Ada dua pemain dari Persib yang dipanggil ke skuat Garuda untuk dua laga uji coba melawan Myanmar (10/10) dan Hong Kong (16/10).

Mereka adalah Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar. Pemanggilan dua pemain itu pun mendapatkan dukungan penuh dari pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez.

“Saya tentu senang dengan pemanggilan mereka berdua. Sebagai pelatih, saya pasti bangga karena pemain dari kami mendapatkan kepercayaan untuk membela negara. Ini juga merupakan kebanggaan untuk Persib,” kata Gomez, seperti dikutip laman resmi Persib.

Di samping itu, pelatih asal Argentina ini juga tak khawatir bila di saat bersamaan harus bermain tanpa dua pemain tersebut dalam lanjutan Liga 1 2018. Liga 1 sendiri saat ini sedang dihentikan sementara setelah terjadi insiden memilukan yang merenggut nyawa suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 23 September lalu.

“Masih ada beberapa alternatif di posisi yang mereka tinggalkan. Kami masih punya Atep, Agung (Mulyadi) di posisi Febri serta Hariono dan Kim (Jeffrey Kurniawan) di tengah. It’s oke, kita harus support mereka di timnas,” jelasnya.

Persib saat ini masih menjadi pemuncak klasemen Liga 1. Itu setelah, mereka mengoleksi 44 poin dari 23 laga yang telah dijalani. Goal.com

BEKASI TOP