posbekasi.com

Keji…Bocah Perempuan Tewas Ditelanjangi Dan Disekap Gepeng Di Mushola

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya saat meninjau Mushola tempat kejadiaan perkara (TKP) penyekapan bocah.[IST]
POSBEKASI.COM | KARAWANG – Seorang bocah berusia 1,5 tahun disekap di toilet Mushola Perumahan Taman Sakinah, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, oleh bocah gelandangan dan pengemis (gepeng) MSM,10 tahun.

Korban MAH yang pingsan disekap pelku sempat dilarikaan ke RS namun sayang nyawa bocah warga Dipo Dua itu tidak tertolong. MAH ditemukan warga Yadi Karyadi,41 tahun, Kamis 27 September 2018, pukul 17:00,

“Ketika korban sedang main di depan rumahnya, tiba-tiba datang pelaku dan korban diseret ke toilet mushola yang berada di depan rumah. Korban ditemukan oleh saksi tanpa celana dan mulut korban dibekap menggunakan tangan pelaku sehingga korban pingsan,” kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya didampingi Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution, di TKP pada Jumat 28 September 2018.

KLIK : Pasutri Spesialis Pencuri Minimarket Jalur Pantura Berakhir Dipenjara

Menurut Kapolres, korban ditemukan saksi dalam keadaan lemas. kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada polisi. “Korban dibawa ke RS Fikri untuk menjalani pertolongan, tetapi nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia,” ujarnya.

“Saat ini kami masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan terduga pelaku di Mapolres Karawang,” tambahnya.[DIN/POB]

BEKASI TOP