Bekasi Online

Walikota Bekasi Minta Ormas Kawal Roda Pembangunan Tanpa Gesekan

Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengunjungi Kantor GIBAS Resort Kota Bekasi, di Jalan Komodo Raya, Perumnas I, Rabu 26 Septemer 2018.[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Tak ingin ada atau terulang kembali aksi bentrok antar organisasi masyarakat (Ormas), Walikota Bekasi Rahmat Effendi menyambangi ormas dengan harapan Kota Bekasi tetap menjadi daerah nyaman tanpa adanya gesekan.

Kunjungan sekaligus koordinasi dengan beberapa Ormas, seperti kemaren mengunjungi GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia), FBR (Forum Betawi Rempug).

KLIK : Dua Kelompok Ormas “Perang” di Bekasi, 1 Orang Tewas

“Ini yang ketiga, ke GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi), nanti ada PP (Pemuda Pancasila),” kata Rahmat saat mengunjungi Kantor GIBAS Resort Kota Bekasi, di Jalan Komodo Raya, Perumnas I, Rabu 26 Septemer 2018.

Dikatakannya, Ormas di Kota Bekasi harus ikut mengawal berjalannya roda pemerintahan agar lebih baik, dan turut mengakselerasi kemajuan pembangunan di Kota Bekasi. Dengan

“Kita inginkan Kota Bekasi kondusif, semua ikut berperan. Jadi semua ormas kita ikutkan untuk bersama-sama menjaga keamanan kenyamanan, dan kedamaian,” tuturnya.

KLIK : Bentrok di Pemko Bekasi, Ormas Pendukung RE-Tri Pukul Mundur GBMI

Leih lanjut ditambahkannya, Pemerintah berkewajiban melakukan pemberdayaan terhadap ormas-ormas yang ada

Sementara itu, Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi, R.Deni, mengapresiasi kunjungan orang nomor satu di Kota Bekasi ini.

“Kami sambut baik kehadiran Walikota yang berkunjung ke Kantor GIBAS Resort Kota Bekasi,” ujarnya.[ISH/ZEN/POB]

BEKASI TOP