Bekasi Online

Ini Harapan Irawan Untuk Viking Persib Club

Pj Gubernur Jabar Mochamad Iriawan saat menghadiri puncak perayaan HUT Viking Persib Club di Lapangan Katapang Doyong Pantai Timur Pangandaran, 1-2 September 2018.[IST]
PANGANDARAN | POSBEKASI.COM – Viking Persib Club, cukup dewasa dengan usia 25 tahun, Viking setia mengawal Persib Maung Bandung bertanding di rumput hijau.

Puncak perayaan HUT Viking Persib Club pun berlangsung meriah, di Lapangan Katapang Doyong Pantai Timur Pangandaran, 1-2 September 2018.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Mochamad Iriawan yang hadir pada perhelatan itu menyebut, bahwa nama Viking sendiri diambil dari salah satu suku bangsa dari Skandinavia. Dimana suku Viking dikenal suku yang pemberani dan penuh semangat.

KLIK : Tim Akademi Persib Kota Bandung Juara Piala Danyon Arhanud

“Saya yakin Viking Persib Club juga pemberani dan penuh semangat mendukung Persib Bandung!” tegas Iriawan) di Pangandaran, Sabtu 1 Spetember 2018.

Di hari jadi ke- 25 ini, Iriawan berpesan berpesan supaya Viking menjadi Supporter yang baik. Karena supporter Persib, sambung Dia, adalah supporter kedua terbesar se- dunia setelah supporter club sepak bola, Barcelona, atau dikenal Barca.

Maka, dengan nama yang besar, Viking harus membawa citra positif pula untuk persepak bolaan dunia. “Selamat ulang tahun, Viking harus jadi supporter yang baik,” ucapnya.[IMA/POB]

BEKASI TOP