Bekasi Online

Bekasi Menari Donasikan Rp150 Juta untuk Korban Gempa Lombok

Pembukaan Bekasi Menari kumpulkan dana Rp150 juta untuk korban gempa Lombok.[IST]
KOTA BEKASI | POSBEKASI.COM – Event budaya Bekasi Menari kumpulkan Rp150 juta untuk didonasikan kepada korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Saat ini sudah terkumpul Rp150 juta, mudah mudahan nanti ada tambahannya. Insya Allah dana yang kita kumpulkan terus bergulir dan berjalan,” kata Kadis Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie, pada pembukaan acara Bekasi Menari di Kota Bekasi, Senin 3 September 2018.

Diharapkannya, jumlah tersebut terus bertambah sebelum didonasikan kepada korban terdampak gempa Lombok.

“Terimakasih kepada pihak sekolah yang telah berpartisipasi mengumpulkan dana untuk membantu korban gempa Lombok. Acara ini sangat positif dan kami dari Dinas Pendidikan sangat mendukung, karena saudara kita yang terkena musibah memang butuh kepedulian,” ungkapnya.

KLIK : Mau Jadi Abang Mpok?, Daftar Disini!

KLIK : Diskominfostandi Kota Bekasi: Stop Sebarkan Hoax

Sementara, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Tedi Hafni, mengapresiasi acara Bekasi Menari.

“Bekasi Menari sangat positif bagi Kota Bekasi. Destinasi wisata kita minim sehingga kita harus menggali potensi yang ada seperti menari,” ucapnya.

Setelah event akbar Asian Games 2018 berakhir, Kota Bekasi harus bergerak kembali mem-branding keunggulan yang ada Kota Patriot.

Tedi bersyukur Kota Bekasi telah menjadi salah satu venue Asian Games, sehingga bisa menjadi sarana promosi gratis untuk Kota Bekasi. “Semoga destinasi wisata menjadi semakin berkembang,” harapnya.[ISH/POB]

BEKASI TOP