posbekasi.com

Awas! Pengamen dan Pak Ogah Akan Ditindak Saat Asian Games

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto.[DOK]
BEKASI | POSBEKASI.COM – Selama berlagsung Asian Games, polisi akan melakukan penindakan terhadap para pengamen maupun “Pak Ogah” di seputar Stadion Patriot Candrabaga.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, saat meninjau Stadion Patriot Candrabaga, Jumat 3 Agustus 2018.

Menurut Kombes Indarto. para pengamen dan Pak Ogah yang biasanya suka beropersi di seputar stadion akan ditindak.

“Ya jangan ngamen lah, nggak bener. Yang biasanya ada Pak Ogah di pintu-pintu (stadion) ini jangan ada dan kita akan tindak,” kata Kombes Indarto.

KLIK : Ruddy Berharap Sepak Bola Asian Games Harumkan Nama Bangsa

Tindakan tegas terhadap pengamen dan Pak Ogah ini agar tidak mengganggu jalannya pertandingan sepak bola pada Asian Games di stadion demi citra Indonesia di mata dunia.

“Sudah ada kita tindak Pak Ogah dan anak-anak punk untuk memastikan kota kita nyaman, aman, tertib sehingga, orang-orang asing akan cerita hal-hal positif, Oh Indonesia Top, tertib masyarakatnya,” ungkapnya.

Selain itu, Kombes Indarto mengimbau masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Asian Games di Stadion Patriot Candrabaga mempersiapkan tiket jauh hari. “Penonton diimbau datang sebelum pintu stadion dibuka untuk menghindari antrean,” katanya.[EZI/POB]

BEKASI TOP