Bekasi Online

Gratis! Lisensi Nobar Asian Games di Hotel dan Restoran Kota Bekasi

Kadis Kominfostandi Kota Bekasi Titi Masrifahati.[DOK]
BEKASI | POSBEKASI.COM – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi, Titi Masrifahati, akan memfasilitasi lisensi secara gratis kepada pengusaha hotel, mal dan restoran yang menggelar nonton bareng (nobar) Asian Games 2018.

“Peran kami adalah kepanitiaan di tingkat lokal. Kami sudah meminta pengusaha restoran, hotel dan mal untuk menggelar acara nonton bareng Asian Games. Kami yang akan fasilitasi lisensinya secara gratis,” kata Titi, pekan lalu.

Titi meminta kalangan perhotelan untuk menyelenggarakan paket wisata kota sehubungan dengan Pesta Olahraga Asia itu.

KLIK : Apel Pengamanan Asian Games 2018, Ruddy : Kota Bekasi Siap

“Aada sekitar 20 hotel di Kota Bekasi yang menyatakan kesiapannya menyelenggarakan wisata kota dengan mengajak para tamu Asian Games berkeliling Bekasi menuju sejumlah objek wisata. Kota Bekasi sampai saat ini memang tidak punya destinasi wisata alam atau bangunan sejarah. Ini adalah momentum kita merintis wisata kota,” terangnya.

Para pengusaha hotel itu diminta pihaknya untuk menyediakan paket penginapan dan perjalanan wisata berkeliling Bekasi yang akan menyasar kawasan sejarah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

“Gambaran awal dari kegiatan wisata kota ini akan kita gandeng Kabupaten Bekasi. Kawasan itu punya Gedung Joeang yang menjadi objek sejarah perjuangan kemerdekaan, selain itu ada juga Hutan Mangroove di pesisir laut Muaragembong,” tambahnya.[EZI/ISH]

BEKASI TOP