posbekasi.com

Bobotoh Geulis Asal Jepang Puji Performa Persib

Bobotoh geulis asal Jepang, Rina Matsushita.[IST]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Bobotoh geulis asal Jepang, Rina Matsushita ikut senang sekaligus memuji performa PERSIB di putaran pertama Go-Jek Liga 1 2018.

Meski belum dapat menyaksikan secara langsung laga Maung Bandung di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018, ia tetap mencari kabar tentang klub kesayangannya itu dari Negeri Sakura.

Tak heran, bila #PERSIBday datang, Rina pun langsung memberikan dukungan dengan lewat akun Instagram pribadinya, @rina_mmmmm.

“Saya tahu PERSIB sekarang jadi yang kesatu. Saya ikut senang dan saya ingin kembali ke stadion. Permainan mereka lebih bagus dibanding sebelumnya,” kata wanita kelahiran Shizuoka, Jepang itu lewat pesan singkat.

KLIK : Diskon Khusus Member 1933 Dapur dan Kopi

Rina terakhir kali mendukung secara langsung si Pangeran Biru saat gelaran Piala Presiden 2018 silam. Sejak saat itu pula, dirinya mengaku langsung jatuh hati dengan atmosfer yang diperlihatkan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

“Saya sangat terkejut melihat banyak sekali penonton yang datang untuk memberi dukungan pada PERSIB padahal hari itu adalah hari kerja,” ungkap wanita yang berkarier sebagai model itu.

“Para pendukung di stadion bersorak dan mendukung. Semua orang menyanyikan yel-yel, bersorak. Ada sorakan kekecewaan saat pihak lawan berhasil mencetak gol. Semua pendukung PERSIB sangat kompak meluapkan emosi baik itu sorakan kebahagian atau kekecewaan,” tambahnya.

Ke depan, Rina berharap dapat kembali bersua dengan PERSIB di stadion. Ia juga mendoakan agar Jonathan Bauman cs mampu mempertahankan konsistensi demi meraih gelar juara di akhir musim nanti.[persib]

BEKASI TOP