Raja dan Ratu Belgia Terbang ke Rusia Saksikan Laga Kontra Prancis

Para pemain Belgia melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan tim di Dedovsk, Moskow, 8 Juli 2018.[AFP Photo/Franck Fife]

SAINT PETERSBURG | POSBEKASI.COM – Keluarga Kerajaan Belgia memastikan bakal terbang ke Rusia untuk menyaksikan semifinal Piala Dunia 2018.

Raja Philippe dan Ratu Mathilde akan memberikan dukungan langsung saat Timnas Belgia menghadapi Prancis pada babak 4 besar di Stadion Saint Petersburg, Rabu 11 Juli 2018 dini hari WIB.

Kepastian kehadiran keluarga kerajaan itu diumumkan pada Senin 9 Juli 2018. “Raja Phillipe dan Ratu, serta Menteri Luar Negeri Didier Reynders akan datang ke St Perersburg untuk mendukung tim nasional,” kata seorang diplomat Belgia, seperti dilansir Four Four Two.

KLIK : Ini Hasil Lengkap Perempat Final dan Jadwal Semifinal Piala Dunia 2018

Keberhasilan Belgia melenggang ke semifinal Piala Dunia merupakan momen spesial bagi negara tersebut. Ini kali pertama Belgia memijak semifinal setelah 32 tahun.

Bahkan, Belgia kini disebut-sebut sebagai favorit juara. Status favorit itu disandang Red Devils setelah tampil mengesankan sepanjang perhelatan Piala Dunia 2018.

Salah satu bukti kegemilangan Timnas Belgia adalah saat mendepak juara dunia lima kali, Brasil, pada babak perempat final. Belgia berhasil menundukkan Brasil dengan skor 2-1.[bola]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *