Habib Rizieq Minta Empat Partai Realisasikan Keinginan Umat Mendeklarasikan Prabowo

Habib Rizieq Syihab dan Prabowo bersama Amien Rais serta Ketum PA 212 Slamet Maarif saat bersilaturahmi dikediaman Habib Rizieq Syihab, Sabtu 2 Juni 2018, tepat pukul 14.15 waktu Arab Saudi.[IST]

ARAB SAUDI, POSBEKASI.COM – ketua umum Gerindra Prabowo Subiyanto dan ketua Dewan pertimbangan PAN Amien Rais serta ketua umum PA 212 Slamet Maarif bersilaturahmi ke kediaman Alhabib Muhammad Rizieq Syihab pada Sabtu 2 Juni 2018 tepat pukul 14.15 waktu Arab Saudi.

Prabowo dan Amien Rais mengatakan bahwa pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturrahmi mengunjungi saudara Muslim yang sedang didzolimi dan terkucilkan (Hijrah).

KLIK : KH Arifin Ilham Doakan Nur Supriyanto Jadi Walikota Pilihan Umat

“Bahkan Prabowo mengatakan ini sama dengan pengalamannya dulu saat di Yordania,” kata Ustadz Slamet Maarif dalam keterangan Whatsappnya, Sabtu 2 Juni 2018 malam.

Ustadz Slamet Maarif mengatakan, Pertemuan tersebut berlangsung penuh dengan kekeluargaan dan keakraban, dalam pertemuan tersebut Prabowo didampingi oleh Waketum Sugiono dan Prasetyo, serta Fuad Bawazier, sedangkan Amien Rais ditemani oleh Hanafi Rais.

KLIK : Setelah Nur Supriyanto Kini Paslon Jabar Asyik Bertemu Habib Rizieq

“Selain silaturahmi dalam pertemuan tersebut juga membicarakan secara umum berbagai persoalan bangsa saat ini. Lebih khusus HRS mengharap dan meminta kepada Gerindra dan PAN untuk segera merealisasikan keinginan umat untuk segera Deklarasi terbuka koalisi Gerindra, PAN, PKS, PBB dalam waktu dekat, serta membuka pintu juga kepada partai lain terutama yg berbasis masaa Islam,” jelas Ustadz Slamet Maarif.

Ustadz Slamet Maarif menyampaikan, berkenaan dengan rekomendasi Rakornas PA 212 Habib Rizieq Syihab mengatakan, semua capres dan cawapres yang direkomendasikan semua bagus dan layak menjadi pemimpin bangsa Indonesia. Pertemuan tersebut diakhiri dengan sholat Asar berjamaah yang diimami oleh Habib Rizieq Syihab.[REL]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *