Dasar Ramah, Nur Supriyanto Jadi Rebutan Selfie Ratusan Warga di Pasar Bersih Kemang Cempaka

Pedagang Pasar Bersih Kemang Cempaka berselfie ria dengan Nur Supriyanto, Senin 8 Maret 2018.[MIN]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Ratusan pedagang dan masyarakat berebut selfie degan calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto saat berkunjung ke Pasar Bersih Kemang Cempaka, Jati Bening Baru, Pondok Gede, Selasa 8 Mei 2018.

Awalnya, ratusan pedagang dan masyarakat yang tengah berbelanja itu kaget ketika melihat Nur Supriyanto dengan santai masuk ke area pasar dan kemudian berjalan menelusuri dalam pasar langsung disambut 230 pedagang.

Dasar pria ramah, santun dan lembut, Nur Supriyanto langsung membalas sapaan pedagang, bahkan tak henti-hentinya Nur Supriyanto dicegat dan menghentikan langkahnya untuk memenuhi permintaan warga maupun pedagang berselfie ria.

“Berhenti dulu donk Pak, selfie pak. Kita pengen selfie dengan calon walikota pilihan kami. Nur Supriyanto Ok Siip,” kata salah seorang ibu yang mencegat Nur Supriyanto.

Pria ramah yang tahu betul cara menyenangkan hati warga, menyambut permintaan warga dan pedagang untuk berselfie.

Bahkan, suasana pasar menjadi riuh, karena keramahaan Nur Supriyanto membuat para pedagang tidak ragu menegurnya dan menyampaikan berbagai hal serta meminta calon paslon nomor urut 2 itu menjelaskan program Bekasi Majunya.

Tanpa berpikir panjang, Nur Supriyanto memberi penjelasan program-program yang akan dilakukannya dengan calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus.

KLIK : Habib Soleh Kepada Sahabat: Jangan Pernah Takut dan Terus Bergerak, Insya Allah Nur Supriyanto Menang

“Insya Allah bapak ibu semua memberi amanah pada saya sebagai walikota akan saya junjung tinggi amanah itu untuk semua kesejahteraan warga Kota Bekasi dan Bekasi yang lebih maju, modern dan religius,” terang Nur Supriyanto.

Tak ketinggalan pimpinan Pasar Bersih Kemang Cempaka, Abu, mendampingi Nur Supriyanto dan memberi penjelasan tentang para pedagang yang menjaga kebersihan lingkungan pasar.

Nur Supriyanto kagum dengan para pedagang yang menjaga kebersihan dan tidak terlihat kumuh seperti pasar-pasar tradisional lainnya yang kerap terkesan kotor dan besek.

“Begini nich pasar, bersih benar,” celetuk Nur Supriyanto kagum atas kepedulian pedagang menjaga kebersihan.

Meski di pasar tersebut tidak hanya menjual pakaian atau produk sandang tetapi juga ada pedagang ikan, daging, dan sayur mayor, tapi lingkungan pasar tetap bersih dan nyaman.

“Ini sudah sepuluh tahun dan kami terus menata dan selalu menjaga kondisi pasar selalu bersih,” timpal Abu.[MIN/POB5]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.