Bekasi Online

Pesan KPU: Pelajari Rekam Jejak Paslon Walikota Bekasi

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto memegang hand phone mengajak pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota selfie.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak 27 Juni 2018 sebentar lagi. Untuk itu, KPU Kota Bekasi meminta kepada seluruh warga Kota Bekasi agar dapat menggunakan hak suaranya.

Komisioner KPU Kota Bekasi bidang hukum Yayah Nahdiyah meminta kepada warga Kota Bekasi, khususnya kepada pemilih pemula untuk sadar politik, dan turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 2018.

“Kami harapkan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi, khususnya para pemilih pemula untuk berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 27 Juni nanti,”terangnya.

Sebagai pemilih pemula, Yayah mengingatkan agar selektif dalam menentukan Paslon yang akan dipilih.

“Sebagai pemilih, saya harap kalian cermat dalam menentukan pilihan. Kenali sosoknya, cermati visi dan misi, serta rekam jejak dari paslon yang ada,” ujar Yayah.

Terpenting, diakui Yayah, memilih harus dengan hati jangan mau dan mudah dipengaruhi orang lain dalam apalagi, dengan iming-iming imbalan uang. “Tolak politik uang pilih pemimpin sesuai hati,” jelas Yayah.

“Ingat Pemerintah telah tetapkan, Pilkada serentak 2018 berlangsung 27 Juni mendatang, ayo datang ke TPS jangan Golput,” tegasnya.[REL/ISH/POB]

BEKASI TOP