Posbekasi.com

Heboh, Balita Dianiaya Hingga Koma Hingga Kini Tak Sadrakan Diri

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan saat membesuk balita Calista yang dianiaya hingga koma tak sadarkan diri kini dirawat di RSUD Kabupaten Karawang.[IST]
posBEKASI.com, KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan membesuk balita beruasia 1,5 tahun yang dianiaya hingga koma tak sadarkan diri kini dirawat di RSUD Kabupaten Karawang.

Polres Karawang lakukan penyelidikan dengan menerjunkan anggota Polsek Karawang Kota yang diback up oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Karawang.

Kejadian tersebut bermula dari adanya seorang balita yang diduga mengalami penganiayaan yang dirawat di RSUD Karawang.

Balita bernama Calista tersebut sejak tanggal 10 maret dirawat di RSUD Karawang, kemudian dari pihak rumah sakit menganalisa ada dugaan penganiayaan yang mengakibatkan bayi koma hingga sampa hari ini.

Atas kejanggalan yang terjadi pihak Rumah Sakit melaporkam kejadian tersebut ke Polsek Karawang Kota.

Tidak lama kemudian Kapolres bersama-sama dengan Kapolsek Karawang Kota dan anggota mendatangi ke RSUD Karawnag untuk melihat kondisi korban. Selanjutnya Kapolres pimpin pelaksanaan gelar perkara yang bertempat di Mapolsek Karawang Kota 20 Maret 2018.

Dengan dilangsungkannya gelar perkara ini yang masih merupakan bagian dari proses kontruksi pemenuhan unsur unsur pasal penganiayaan terhadap anak dibawah umur dengan merangkai semua alat bukti petunjuk yang berhasil dikumpulkan penyidik.[DIN/POB]

BEKASI TOP