Bekasi Online

Resmikan Masjid Kampus Al Azhar, Pj Walikota Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Ketua Yayasan Kampus Kemang Pratama Al Azhar Ali Subekti memberikan cindera mata kepada Pj WaliKota Bekasi Ruddy Gandakusumah saat peresemian Masjid Kampus Al Azhar Kemang Pratama, Jumat 16 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Penjabat WaliKota Bekasi R.Ruddy Gandakusumah, meresmikan Masjid Kampus Al Azhar Kemang Pratama, Jumat 16 Maret 2018.

Masjid yang didirikan dengan luas total 2200 m persegi memiliki 2 lantai sehingga dapat menampung lebih dari 1500 jamaah yang dikhususkan bagi siswa dan siswi kampus Al Azhar.

Peresmian masjid kampus Al Azhar yang dibangun dalam kurun waktu 7 bulan, turut dihadiri oleh unsur Musyawarah Pimpinan kecamatan [muspika) wilayah Rawa Lumbu.

Ketua Yayasan Al Azhar Ali Subekti menjelaskan, peletakan batu pertama yang dimulai pada 9 Agustus 2017 telah selesai dibangun.

Pembangunan Masjid ini dikhususkan untuk menampung kegiatan dan pendidikan keagamaan siswa  yang berjumlah 3000 orang lebih. Sehingga para siswa mampu menjadi kader yang ber akhlakhul karimah sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW.

Sementara, Ruddy Gandakusumah menyambut baik pembangunan Masjid Kampus Al Azhar dan diharapkan mampu mencetak generasi cendikiawan yang berlandaskan spritual.

Pada kesempatan ini Penjabat Wali Kota Bekasi mensosialisasikan Pilkada Kota Bekasi dan Pilkada Jabar agar masyarakat menggunakan hak pilihnya.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk memberikan hak konstitusi dengan baik. Suara bapak dan ibu dalam pilkada 2018 menentukan arah pembangunan Kota Bekasi dan Jawa Barat,: katanya.[ISH/POB]

BEKASI TOP