posbekasi.com

Ruddy Hadiri HUT Satpol PP Ke-68 dan Satlinmas di Sukabumi

Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah bersama Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menghadiri perayaan HUT Satpol PP Ke-68 dan Satlinmas k2-56, di Kabupaten Sukabumi, Rabu 14 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah, menghadiri perayaan HUT Satpol PP ke-68 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-56 tingkat Provinsi Jawa Barat, di Kabupaten Sukabumi, Rabu 14 Maret 2018.

Ribuan anggota Satpol PP dari 27 Kabupaten/Kota Jawa Barat berkumpul untuk melakukan upacara gabungan Satpol PP di lapangan Pomal, Cipatuguran Kampung Baru, Kecamatan Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi.

Ia juga disampingi Satpol PP Kota Bekasi sebagai tamu undangan bersama kepala daerah se-Jabar dan Kasatpol masing-masing daerah.

Ruddy mengatakan selamat hari jadi Satpol PP Ke-68 dan Satlinmas Ke-56. Ia ingin kedepan Satpol PP Kota Bekasi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dan abdi pemerintah lebih profesional dan berdedikasi tinggi.

“Dengan jiwa profesional yang tinggi mampu mendukung tugas kedinasan lebih baik lagi,” kata Ruddy.

Setelah apel gabungan ini, Ruddy melanjutkan perjalanan ke Kota Bekasi. Ia meyakini tugasnya yang baru sebagai Pj Walikota akan dilakukannya dengan sebaik-baiknya.

“Sepulangnya Kota Sukabumi, saya  akan baktikan diri untuk Kota Bekasi sampai ada pengganti selanjutnya,” pungkas Ruddy.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan apel siaga Satpol PP dalam mengawal Pilkada serentak 2018 menegaskan komitmen agar pilkada berjalan lancar dan kondusif.

Untuk itu, satpol dan jajaran satlinmas meningkatkan kesiapsiagaan menjaga ketenteraman dan ketertiban dilingkungan kerja masing-masing.

“Agar jajaran satpol pp dan satlinmas mengawal pelaksanaan pilkada  2018 berkoordinasi dengan jajaran stakeholder termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam menjaga trantibum,” kata Heryawan.[ISH/POS]

BEKASI TOP