Bekasi Online

Aparatur Mengaji 10 Kali Khatam AL Qur’an

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu pada syukuran Khatmil Quran aparatur megaji di Mushola Gedung Papak, Jalan Ir H Juanda, Kota Bekasi, Kamis 26 Januari 2017.[ISH]
Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu pada syukuran Khatmil Quran aparatur megaji di Mushola Gedung Papak, Jalan Ir H Juanda, Kota Bekasi, Kamis 26 Januari 2017.[ISH]
POSBEKASI.COM – Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu memimpin syukuran Khatmil Quran dan doa bersama aparatur dijajaran Pemko Bekasi dilangsungkan di Mushola Gedung Papak, Jalan Ir H Juanda, Kota Bekasi, Kamis 26 Januari 2017.

Melalui bimbingan DKM Mushola Gedung Papak, peserta program aparatur menerapkan khataman Al Qur’an satu juz satu minggu telah khatam 10 kali.

Tampak hadir Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi H Aan Suhanda dan jajarannya, Ahmad Syaikhu meapresiasi kegiatan yang dilakukan DKM Mushola Gedung Papak dengan mensukseskan program aparatur mengaji.

“Aparatur mengaji mewujudkan masyarakat Kota Bekasi madani dengan nilai-nilai keislaman. Kedepan bisa terus berlanjut program membaca Al Qur’an dengan tartil, memahami isi kandungannya dan berupaya menghafalkannya,” kata Syaikhu.

Sementara, Ketua DKM Mushola Gedung Papak, Nardi, mengatakan program aparatur mengaji telah khatamkan bacaan Al Qur’an sebanyak 10 kali yang ikuti apartaur dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Pendapatan Daerah, dan Dinas Sosial.

“Setiap Kamis bada zuhur rutin mengaji bekerjasama ustad Ismail dari Baznas. Alhamdulilah melalui grup media Whatsapp jumlah khataman dari anggota telah terupdate. Seminggu satu kali khatam,” terang Nardi.

Sedangkan guru pembimbing aparatur mengaji DKM Mushola Gedung Papak Ismail dari Baznas Kota Bekasi mengataka, pihaknya akan turut membantu mempersiapkan guru pembimbing mengaji dalam program aparatur mengaji.

“Ada 13 penyuluh agama yang kita seleksi untuk membantu program aparatur Pemkot Bekasi. Terkait pendanaan operasiona pengajiaan sudah dari Baznas. Infak dan Sedekah juga terhimpun atas sumbangsih aparatur Pemkot Bekasi,” kata Ismail.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi H Aan Suhanda mengimbau jajarannya terus mensukseskan program aparatur mengaji.

“Keterlibatan aparatur Bapeda dalam program mengaji harus meningkat. Semoga berdampak bagi kecakapan aparatur dalam melayani masyarakat,” kata Aan Suhanda.[ISH]

BEKASI TOP