Bekasi Online

Innalillahi, Anggota DPRD Jabar Wafat di Tanah Suci

Anggota DPRD Jabar H Sunatra saat melaksanakan umroh.[IST]
POSBEKASI.com, BANDUNG – Innalillahi wainna ilaihi rooji’uun, kabar duka menyelimuti DPRD Provinsi Jawa Barat. Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, DR.H Sunatra,SH.MS, meninggal dunia saat melaksanakan ibadah umroh, Selasa 27 Februari 2018, pukul  09:50 waktu Mekkah, Arab Saudi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Humas DPRD Provinsi Jawa Barat, rencananya jenazah akan disholatkan di Masjidil Haram namun tidak bisa dibawa ke rumah duka di Indonesia. Rumah duka yang beralamat di Jalan Sersan Bajuri Komplek Grahapuspa B4 No. 8 Kota Bandung.

Semasa hidup almarhum merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang menempati Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat. Sebelumnya almarhum pernah menjadi anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, beliau aktif dalam berbagai organisasi diantaranya sebagai anggota Angkatan Muda Siliwangi (AMS) dan gemar menulis. Hasil karya yang sudah diterbitkan diantaranya buku yang berjudul Pendidikan Politik Kewarganegaraan Tahun Peneerbitan 2016, Percikan Pemikiran tahun 2015, Filsafat dan Teori Politik Kontemporer Tahun Penerbitan 2016 dan masih banyak lainnya.

Segenap Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat serta karyawan dan karyawati di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat turut mendoakan agar almarhum ditempatkan yang layak di sisi-Nya. “Selamat Jalan Kang Sunatra”.[REL/POB]

BEKASI TOP