posbekasi.com

Kapolsek Taruma Jaya Ngopi Bareng Opang

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat sarapan bubur kacang ijo bareng opang usai gatur lalin, Selasa 20 Februari 2018.[PB]
POSBEKASI.COM, TARUMAJAYA – Kapolsek Taruma Jaya, AKP Agus Rohmat,SH, setiap pagi dan sore memimpin pengaturan lalulintas (gatur lalin) di wilayah hukumnya, sesaat usai gatur lalin kemudian menghampir tukang ojek pangkalan (opang).

Kehadiran Kapolsek ini sempat membuat kaget sejumlah tukang ojek yang tengah mangkal di Perempatan Kampung Bogor, Desa Pantai Makmur, Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Selasa 20 Februari 2018.

Didampingi Bhabinkamtibmas Setia Mulya dan Bhabinkamtibmas Pahlawan Setia, Kapolsek mengajak sejumlah opang tersebut ngopi bareng di warung bubur kacang ijo.

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat dikelilingi opang saat ngopi bareng di Perempatan Kampung Bogor, Taruma Jaya, Selasa 20 Februari 2018.[PB]
Kapolsek yang tidak doyan ngopi tampak menyantap bubur kacang ijo sambil ngobrol dengan opang usai gatur lalulin pukul 08:40.

Dikeliling para opang yang sambil menikmati kopi paginya, Kapolsek ngobrol santai dan menyelipkan pesan-pesan kamtibmas agar para opang turut menjaga kamtibmas terutama untuk memperlancar lalulintas agar pada jam-jam tertentu seperti pagi dan sore hari kemacetan dapat diurai.

“Peran opang juga kita berdayakan untuk bersama-sama menjaga kamibmas, terutama terkait lalin agar senantiasa lancar dan tertib,” kata AKP Agus Rohmat, dalam pesan yang disampaikannya kepada posbekasi.com, Selasa 20 Februari 2018.

Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat sampaikan pesan kamtibmas saat ngopi bareng dengan opang di Perempatan Kampung Bogor, Taruma Jaya, Selasa 20 Februari 2018.[PB]
Selain itu Kapolsek juga meminta opang untuk mematuhi peraturan lalulintas serta menggunakan helm dan jaket agar terhindar dari bahaya kecelakaan lalulintas apalagi saat membawa penumpang.

AKP Agus Rohmat, memang terbiasa turun langsung ke lapangan sejak menjabat Kapolsek Setu kerap memimpin gatur lalin pada pagi dan sore hari. Hal inipun dilakukannya sejak resmi menjabat Kapolsek Taruma Jaya pada Kamis 1 Februari 2018.[PB1]

BEKASI TOP