Bekasi Online

Ini Sikap PHRI di Pilgub Jabar

PHRI Jabar memperingati HUT PHRI ke-49 di Bandung, Kamis 8 Februari 2018 malam.[IST]
POSBEKASI.COM, BANDUNG – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat menegaskan, akan netral dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Barat pada 2018 secara serentak. Demikian ditegaskan Ketua PHRI Jawa Barat, Herman Mochtar, dalam peringatan HUT PHRI ke-49 di Hotel Astrilia Kota Bandung, Kamis 8 Februri 2018 malam.

“PHRI tidak mengarahkan kepada anggotanya untuk memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar pada Pilkada 2018,” ucapnya.

Menurut Herman, siapapun nanti Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yang terpilih, PHRI mempunyai kewajiban untuk bermitra dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam melakukan berbagai programnya.

“Siapapun yang terpilih PHRI wajib bermitra,” tegas Herman.

Herman berharap, visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar untuk sektor pariwisata nanti bisa sejalan dengan program yang sudah dirancang oleh PHRI sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Kita ingin tahu visi dan misi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar dalam pembangunan Jabar kedepannya, mudah-mudahan sejalan dengan PHRI,” tuturnya.[REL/POSB]

BEKASI TOP