Bekasi Online

Dicekoki Miras Hingga Pingsan, Remaja Putri Ini Diperkosa Bergilir

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BEKASI – Nasib malang menimpa remaja putri SP,17 tahun, setelah dicekoki miras (minuman keras) oplosan oleh sang pacar AS,21 tahun, lalu diperkosa secara bergilir oleh tiga rekan AS.

“AS memaksa korban untuk minum miras jenis ginseng sampai SP mabuk,” kata Waka Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Wijonarko, Kamis 8 Februari 2018.

Sebelumnya, korban yang dibawa AS ke rumah kontrakan temannya BM di Kampung Poncol Bulak, Jakasetia, Bekasi Selatan, pada Kamis 25 Januari 2018.

“Ternyata di sana, tiga rekan AS sedang pesta miras jenis ginseng. Ketiganya, adalah BM,22 tahun, DP,24 tahun, dan AP,21 tahun, memang hobi menenggak miras,” katanya.

Melihat AS datang membawa pacarnya, kemudian AS diminta oleh rekannya untuk memberi korban minum ginseng. AS kemudian memkasa SP untuk menegka minuman yang akhirnya mabuk tak sadarkan diri.

“Melihat SP tak sadarkan diri, AS langsung melucuti pakaian korban dan memperkosanya, kemudian digilir tiga rekannya. Setelah memperkosa, AS mengantar korban pulang sampai depan rumahnya, lalu melarikan diri,” terang AKBP Wijanarko.

Orangtua korban PRB,41 tahun, yang curiga melihat kondisi putrinya lems dan bau aroma miras langsung menanyakan korban. Setelah dipaksa korban menceritakan nasib yang menimpanya.

Tak terima putrinya disakiti, PRB langsung melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke Polsek Bekasi Selatan.

“Dari laporan tersebut, polisi berhasil meringkus AS di rumahnya di daerah Bekasi Selatan. Kemudian melakukan pengembangan dengan menangkap BM dan DP. Sementra AP telah melarikan diri, kini dalm pengejaran,” katanya.

Ketiga pelaku bejat itu kini dijebloskan dalam penjara dan disangkakan dengan Pasal 81 UU Nomor 35 tahun 2014, UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara 15 tahun.[ISH/POSB]

BEKASI TOP